Diberdayakan oleh Blogger.

Membuat Karpet Jalinan

Dalam artikel ini membahas mengenai riedel ini hal keluarga yang dipastikan Anda akan mengetahui seluk beluk keluarga ini yang sangat lengkap

Karpet yang dikepang ada bersama kita sejak orang-orang kulit putih mendarat di Amerika. Ini adalah tradisi yang kami sukai untuk dipertahankan dengan semua pesona dan keanggunan lamanya.

Jelas bahwa itu tidak memerlukan teknologi tinggi atau presisi yang dikendalikan komputer, jika tidak,

bagaimana mungkin para wanita ratusan tahun yang lalu membuat karpet jalinan eksotis seperti itu dari kain. Tetapi yang dibutuhkan adalah konsentrasi, dedikasi, dan terutama cinta dan penghargaan terhadap kerajinan dan produk.

Jadi, jika Anda benar-benar menyukai karpet yang dikepang dan mengagumi karya seni mereka yang rumit, jangan buang waktu lagi dan mulai bekerja keras.

Cara Membuat Karpet Jalinan

Mari kita membuat karpet yang dikepang dari kain seperti yang dibuat pada tahap awal kolonisasi Amerika.

Potong bahan yang Anda miliki menjadi dua strip lebar sekitar dua inci. Jika Anda merasa bahwa bahannya ada di sisi yang lebih tipis, buat strip setinggi sekitar tiga inci.

Alih-alih menjahit strip dan menggulungnya menjadi bola sebelum Anda mulai mengepang, saya sarankan Anda untuk mulai menjalin dan menjahit materi saat Anda maju. Saya telah menemukan bahwa dengan cara ini ada lebih sedikit kusut dan simpul yang menjadi masalah besar dan perlu waktu lama untuk terurai.

Ikatkan potongan-potongan itu dan lilitkan di atas gagang pintu atau pegangan atau semacam kait dan mulailah membuat kepang tiga strip dengan cara yang sama seperti mereka yang memiliki rambut panjang mengepangnya.

Saat bergabung dengan strip, berhati-hatilah karena tidak ada sendi yang lemah karena mereka dapat merusak keseluruhan pertunjukan. Cara terbaik untuk bergabung dengan strip adalah dengan memegangnya di sudut kanan dan menjahit jahitan diagonal di alun-alun yang terbentuk.

Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah ketika Anda mulai mengepang, lipat tepi-tepi luar yang kasar dari strip sedikit ke dalam sehingga tidak ada tepi kain yang kasar dan bergerigi di sisi luar karpet yang akan Anda buat.

Panjang kepang pertama menentukan bentuk akhir karpet karena kepang berikutnya hanya akan diletakkan satu demi satu di sepanjang garis kepang pertama. Jadi, pastikan panjang kepang cukup untuk ukuran dan bentuk karpet akhir yang Anda dapatkan.

Aturan dasarnya adalah bahwa kepang pertama harus 1/3 dari ukuran karpet asli jika ingin menjadi karpet oval, dan, harus sekitar setengah dari ukuran aslinya jika Anda berniat untuk membuat pelari.

Langkah terakhir dan paling rumit harus diselesaikan sekarang. Ambil jarum penjepit besar dan lewati tali renda yang Anda gunakan untuk menjahit potongan bolak-balik di antara kepang dengan cara yang sama seperti Anda menempatkan tali sepatu melalui mata sepatu.

Saat Anda mencapai panjang kepang yang diinginkan, balik saja dan mulai jahit dengan strata bawah kepang. Dengan cara ini Anda terus menambahkan kepang sebelumnya dan permadani bertambah besar.

Jaga agar karpet tetap rata saat Anda melanjutkan dan hindari kerutan atau lesung pipi yang mungkin terjadi pada tahap ini. Jangan abaikan itu karena akan menjadi lebih jelas saat Anda terus mengepang. Jadi, jika Anda mengamati kerutan, kembalilah, menghaluskannya, lalu melanjutkan.

Lanjutkan dengan cara ini sampai ukuran yang diinginkan tercapai dan kemudian duduk dan kagumi hasil karya Anda!

0 komentar:

Posting Komentar