Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memasang Speaker Mobil

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id. Semua mobil memiliki masalah pemasangan speaker mobil yang unik meskipun pemasangan speaker adalah proses yang relatif sederhana. Sebagian besar instalasi speaker dapat diselesaikan dalam waktu sekitar satu jam atau kurang. Tingkat kerumitan instalasi akan bervariasi tergantung pada kendaraan. Dan lagi, tergantung pada kendaraan, speaker dapat dipasang di dasbor, pintu, atau dek belakang.

Yang paling penting, ingat bahwa keselamatan harus dipertimbangkan saat memasang speaker. Kerusakan dapat disebabkan oleh tidak memasang speaker dengan benar - ini dapat menimbulkan biaya tambahan dan bahkan kemungkinan cedera. Perlindungan untuk pendengaran / penglihatan harus digunakan seperlunya.

Berikut adalah langkah-langkah mendasar yang perlu dipertimbangkan untuk memasang speaker. Ingat, beberapa kendaraan mungkin memerlukan langkah ekstra. Meskipun lokasi speaker di kendaraan Anda mungkin berbeda dari lokasi pemasangan yang disebutkan di sini, metode ini harus sebanding.

Untuk pemasangan dash dan speaker pintu, Anda harus memastikan apakah kendaraan memiliki kisi-kisi speaker yang dapat dilepas. Jika mereka dapat dilepas, lepaskan kisi-kisi menggunakan alat yang sesuai, lepaskan sekrup yang menahan speaker, lepaskan harness speaker yang terpasang ke speaker, hubungkan harness speaker ke speaker baru, pasang harness speaker yang terhubung ke speaker baru ke harness di dalam mobil, atur speaker di lubangnya dan pasang kembali menggunakan sekrup untuk memasang, ganti gril dan ulangi dengan speaker lain. Jika memasang speaker di pintu, pastikan kedalaman speaker tidak akan mengganggu operasi jendela setelah pemasangan.

Jika kisi-kisi tidak dapat dilepas, bantalan dasbor atau mungkin panel pintu harus dilepas. Pastikan untuk mengawasi sekrup / klip yang dilepas jika hal ini terjadi. Selanjutnya ikuti langkah-langkah yang sama yang ditunjukkan di atas kecuali Anda perlu menginstal kembali panel dasbor / pintu. Jika melepas panel pintu, ketahuilah bahwa sekrup dapat dipasang di sandaran tangan atau di dalam ruang kait pintu dan mungkin berada di belakang panel trim. Setelah semua sekrup dilepas dari panel, angkat ke atas sehingga Anda dapat melepaskan sambungan kabel apa pun.

Jika memasang speaker dek belakang, Anda harus menentukan apakah speaker dipasang di atas atau di bawah karena ini akan menentukan langkah Anda. Jika dipasang di atas, lepaskan kisi-kisi, lepaskan sekrup yang menahan speaker, lepaskan harness speaker, hubungkan harness ke speaker baru, pasang harness yang terhubung ke speaker ke sisi kendaraan harness, tempatkan speaker baru pada pembukaan dan pemasangan dengan sekrup, pasang kembali gril dan ulangi dengan speaker lainnya.

Jika speaker dipasang di bagian bawah, raihlah di bagasi dan lepaskan sekrup yang memasang speaker. Kemudian ikuti langkah-langkah dasar yang sama seperti di atas.

Akhirnya, Anda harus menyalakan radio dan memeriksa pengoperasian speaker baru.

0 komentar:

Posting Komentar