Diberdayakan oleh Blogger.

Memberantas Hama Di Kebun

Perangkat dan alat yang digunakan untuk musuh pertempuran tanaman ada dua macam:

(1) yang digunakan untuk memberikan perlindungan mekanik untuk tanaman;

(2) yang digunakan untuk menerapkan insektisida dan fungisida.

Yang pertama yang paling berguna adalah bingkai tertutup. Ini terdiri biasanya dari kotak kayu, beberapa delapan belas inci sampai dua kaki persegi dan sekitar delapan tinggi, ditutup dengan kaca, kain melindungi, kelambu atau kawat nyamuk. 

Tips Memberantas Hama Di Kebun

Dua penutup pertama yang harus, tentu saja, keuntungan tambahan mempertahankan panas dan melindungi dari dingin, sehingga memungkinkan dengan menggunakan mereka untuk menanam lebih awal dari yang dinyatakan aman. Mereka digunakan secara luas dalam mendapatkan awal yang ekstra awal dan aman dengan mentimun, melon dan sayuran anggur lainnya.

Perangkat sederhana untuk melindungi baru-set tanaman, seperti tomat atau kubis, dari cut-cacing, kaku, timah, karton atau kertas tar kerah, yang dibuat beberapa inci tinggi dan cukup besar untuk diletakkan di sekitar batang dan menembus sebuah inci atau lebih ke dalam tanah.

Memberantas Hama Di Kebun

Memberantah hama di kebun penting agar tanaman terbebas dari serangan hama dan tumbuh sehat maksimal

Untuk menerapkan bubuk racun, tukang kebun rumah harus menyediakan dirinya dengan pistol bubuk. Jika salah satu harus dibatasi untuk satu melaksanakan, bagaimanapun, itu akan menjadi yang terbaik untuk mendapatkan salah satu tangan kekuasaan, penyemprot kompresi udara. Ini digunakan untuk menerapkan semprotan basah, dan harus disertakan dengan salah satu dari beberapa bentuk nozel kabut membuat, jenis otomatis non-cloggable menjadi yang terbaik. 

Untuk pekerjaan yang lebih luas pompa per barel, yang dipasang di roda, akan diinginkan, namun salah satu di atas akan melakukan banyak pekerjaan dalam waktu kecil. batang ekstensi untuk digunakan dalam penyemprotan pohon dan tanaman merambat dapat diperoleh untuk baik. 

Untuk operasi pada skala yang sangat kecil tangan-jarum suntik yang baik dapat digunakan, tetapi sebagai hal yang umum akan lebih baik untuk berinvestasi beberapa dolar lebih dan mendapatkan sprayer tangki kecil, karena hal ini melempar aliran berkelanjutan atau semprot dan memegang banyak jumlah yang lebih besar dari solusi penyemprotan.
Rekomendasi :
Apapun jenis yang diperoleh, mendapatkan mesin kuningan itu akan keluar-pakai tiga atau empat dari mereka terbuat dari logam yang lebih murah, yang menyerah dengan sangat cepat ke, korosi tindakan dari racun yang kuat dan bahan kimia yang digunakan di dalamnya.

Mengimplementasikan untuk panen, di samping sekop, cabang-cangkul dan garpu spading-, sangat sedikit digunakan di taman kecil, karena kebanyakan dari mereka tidak perlu hanya baris panjang untuk secara ekonomis digunakan, tetapi kekuasaan horse- juga. 

Bawang pemanen lampiran untuk cangkul roda dua, dapat digunakan dengan keuntungan dalam melonggarkan bawang, bit, lobak, dll, dari tanah atau untuk memotong bayam. Menjalankan bajak dekat tangan-di kedua sisi wortel, lobak dan sayuran dalam tumbuh lainnya akan membantu secara material dalam mendapatkan mereka. 

Untuk memetik buah, dengan pohon-pohon tinggi, buah-picker kawat-jari, diamankan ke ujung gagang panjang, akan menjadi bantuan besar, tetapi dengan metode modern menggunakan pohon rendah berkepala itu tidak akan diperlukan.

Kelas lain dari alat taman yang digunakan dalam pemangkasan tetapi di mana ini dihadiri untuk benar dari awal, tajam jack-pisau yang baik dan sepasang gunting pemangkasan akan dengan mudah menangani semua pekerjaan dari jenis yang diperlukan.

Masih jenis lain dari perangkat taman adalah bahwa bekas mendukung tanaman; seperti saham, teralis, kawat, dll Seluruhnya terlalu sedikit perhatian biasanya diberikan ini, karena dengan perawatan yang tepat dalam menyimpan selama musim dingin mereka tidak akan hanya berlangsung selama bertahun-tahun, tetapi menambahkan besar terhadap kenyamanan budidaya dan penampilan rapi dari taman.

Sebagai kata akhir untuk pembeli berniat alat berkebun, saya akan mengatakan: pertama tuntas berbagai macam tersedia, dan ketika membeli, jangan lupa bahwa alat yang baik atau mesin dibuat dengan baik akan memberikan Anda gunakan memuaskan panjang, panjang setelah harga dilupakan, sementara yang satu miskin adalah sumber konstan ketidaknyamanan. Dapatkan alat yang baik, dan merawat mereka. 

Dan saya ulangi bahwa beberapa dolar setahun, bijaksana menghabiskan, alat bantu sesudahnya dirawat dengan baik, akan segera memberikan satu set yang sangat lengkap, dan menambah keuntungan taman Anda dan kesenangan.

0 komentar:

Posting Komentar